Bani Food Court, Menjadi Wajah Baru Menghiasi Kota Batik Pamekasan

  • Whatsapp

Bani Food Court ini berhasil menyulap lokasi tadinya tempat Bonsai menjadi sebuah food court luas dan unik bertema out door dengan beratapkan lampu.

Bani Food Court mempunyai lebih dari 100 menu makanan dan minuman. membuat anda yang mengunjungi tempat jni akan kebingungan untuk memilih menu.

Saking ramainya tempat ini,ssering terjadi kehabisan menu karena jumlah pengunjung yang datang tidak terduga.

Tempat ini mempunyai taman bermain, kolam ikan koi, dan tempat yang luas dikelilingi dedaunan hijau dengan ratusan bonsai.

Bani Food Court yang beralamatkan di jalan Bonorogo nomor 08, Lawangan Daya, Pademawu, Pamekasan. Tempat yang tidak jauh dari pusat kota dengan akses yang mudah akan menjadi tempat Favorit bagi semua kalangan, baik muda atau tua.

Tak hanya itu lahan parkir yang luas mampu menampung ratusan roda 2 dan roda 4 menjadi fasilitas terbaik bagi para muda-mudi yang hobi nongkrong.

Harga murah pastinya akan memanjakan anda untuk lebih betah bertahan lama sambil lalu menikmati iringan irama musik sahdu dengan percikan air bak dialam bebas.

Dengan luas kurang lebih 500 meter mampu menampung 300 pengunjung akan menjadi bancakan anda untuk memilih dijadikan tempat wedding party, Birth day party dll.

Rugi rasanya bagi para penikmat kuliner dan pecinta selfie jika tidak mengunjungi Bani Food Court, pelayanan yang prima, harga yang murah dan fasilitas terbaik akan membuat anda rindu dan tidak akan bosan memilih tempat ini, walau kantong tipis tidak perlua anda takuti.

Pos terkait