YBM UP3 Pamekasan Peduli Fakir Miskin, Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Hits: 206

PAMEKASAN, (cyberjatim.com)- Upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi para pelanggan PLN terus saja digalakkan, namun walaupun demikian, disela-sela kesibukannya Karyawan dan karyawati PT. PLN Area Pamekasan masih saja peduli dan ingin berbagi kepada warga yang hidupnya memprihatinkan. Senin (10/12/2018)

Rasa peduli dan ingin berbagi kepada sesama oleh semua karyawan dan karyawati PT. PLN Area Pamekasan disalurkan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) UP3 Pamekasan yang secara rutin setiap bulan permasing-masing rayon semadura dengan memberikan bantuan berupa sembako, kepada fakir miskin, yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Hari ini melalui YBM UP3 Pamekasan, kami sudah memberikan bantuan berupa sembako dan sedikit uang tunai kepada nenek Asri Desa Larangan luar, nenek Satri Desa Konang, dan yang terakhir kami memberikan bantuan sosial kepada anak bernama Sefri Kadir,” terang Misnali selaku ketua YBM UP3 Pamekasan.

Menurutnya, untuk kedua nenek atas nama Asri dan Satri diberikan bantuan karena kehidupannya sangat memprihatinkan dan terlantar, sedangkan Sefri Kadir adalah anak yang semenjak lahir tidak bisa berjalan sampai berumur 10 tahun.

“Perlu diketahui, terselenggaranya bantuan YBM UP3 Pamekasan tersebut sebagian besar berasal dari kami, yang secara sukarela dan penuh keikhlasan, para karyawan dan karyawati PT. PLN Area Pamekasan rela gajinya dipotong tiap bulan sebesar 2,5%,” katanya.

Misnali menambahkan, dari semua bantuan yang sudah diberikan, walaupun nilainya tidak seberapa, iapun berharap bantuan tersebut bisa diterima dan bisa dipergunakan.

“Semoga dengan bantuan kami yang tidak seberapa ini, bisa bermanfaat, setidaknya bisa membantu untuk meringankan beban hidup serta bisa dibelanjakan untuk kebutuhan lainnya,” pungkasnya.

Reporter : Hll

Publiser : Redaksi

cyberjatim

Jembatan Pena Rakyat