Viral Mobil Sigap : Baddrut Tamam Undang Kepala Desa ke Pendopo, Ada Apa ?

  • Whatsapp

PAMEKASAN, CYBER JATIM – Pasca viralnya mobil sigap diberbagai media di Kabupaten Pamekasan, Bupati Baddrut Tamam undang seluruh kepala desa ( Kades ) se Kabupaten Pamekasan ke Pendopo Ronggo sukowati pada Jumat (15/05/2020 )

Beredar surat undangan ke Kepala Desa dengan nomor 005/181/532.012/2020 tersebut berkaitan dengan  acara buka bersama dengan Forkopimda dan seluruh kades di Pamekasan pukul 15.30 wib.

Bacaan Lainnya

Diketahui viralnya mobil sehat tersebut setelah di posting oleh akun facebook Luthfiadi dan dilanjutkan oleh Sidak anggota DPRD Pamekasan ke salah satu tempat penyimpanan, yakni di gudang jalan nyalaran komplek Kota Cinema Mall.

Dalam video yang berdurasi 01.13 detik tersebut Ali Maskur menngungkapkan bahwa mobil sehat Baddrut Tamam akan segera merealisasikan ratusan mobil berbranding.

Ia menyebutkan branding mobil sebamyak 187 unit tersebut diduga di branding di kota cinema mall ( KCM ) Pamekasan yang juga sempat viral tentang penandatanganan Prasasti KCM oleh Badrut Tamam.

“Saya berada di kompleks KCM, betul KCM ada hubungannya dengan baddrut Tamam, Komisi satu tidak tau dan dibranding di komplek Cinema Mall Pamekasan,” kata Politikus partai PPP ini saat melakukan sidak dan di viralkan melalui video.

Red.

Pos terkait