Ultras Madura : Supporter Madura United Mengikuti Lomba Palapa di Pamekasan

Hits: 198

PAMEKASAN,cyberjatim.com,- Pemerintah Kabupaten Pamekasan, menggelar Gerak Jalan trasional Palapa (Pamekasan,Larangan,Pamekasan), yang merupakan rangkaian dari acara hari jadi Pamekasan. Jumat (23/11/18)

Gerak jalan tradisional yang diikuti 212 peserta yang merupakan gabungan dari peserta beregu dan perorangan putra dan putri.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Pamekasan, Wakil Bupati, Forpimda,
Kepala OPD, Kodim 0826 Pamekasan serta tamu undangan lainnya.

Gerak jalan tradisional palapa ini dilepas secara langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dari area Monumen Arek Lancor Pamekasan sekitar pukul 19.30 Wib dengan jarak tempuh kurang lebih 20,6 kilometer.

Untuk rute start dari Monumen Arek Lancor, Jokotole, Asemanis, Mortajih, Desok, Konang, Galis dan pos satu di lapangan Bulai, Ponteh, Raya Larangan, Pagendingan, Tentenan, Buddagan, Bonorogo, Stadion, Kesehatan, Agusalam dan kembali finish di Arek Lancor

Dari beberapa pejabat negeri dan swasta yang mengikuti PALAPA juga tampak salah satu supporter Madura United yang mengatasnamakan Ultras Madura dengan beregu juga mengikuti acara tersebut.

Ultras Mania salah satu Peserta PALAPA beregu

 

“Ini merupakan bentuk partisipasi kami dari Ultras Madura, mengenang peninggalan para pahlawan dan menghormati jasa-jasanya, dan juga selain itu karena memang kami cinta olahraga, sehingga sepakat dengan teman-teman untuk ikut mengikuti acara PALAPA”. Tegas Didik Suwandi selaku Ketua Dalton Regu.

Selain itu pihaknya saat ditanya masalah kesiapan, pihaknya bersama teman-temannya dengan serentak menjawab siap.

“Siap mas, Karena kita sudah mulai latihan jauh-jauh hari sebelumnya, dan semoga saja nanti dilapangan tidak terjadi apa-apa dan bisa menjuarai perlombaan PALAPA ini”. Tutup Didik saat pemanasan ditengah Arek Lancor Pamekasan.

Publiser : Luthfiadi

cyberjatim

Jembatan Pena Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *