‘Segel Skala Kecil’, Cafe dan Resto Wiraraja Ditutup Tanpa Ada Jangka Waktu

  • Whatsapp

PAMEKASAN, CYBERJATIM.COM – Beberapa hari setelah viralnya kabar penggrebekan pesta inex dan narkoba disalah satu tempat resto dan cafe diwilayah Pamekasan berujung penyegelan yang dilakukan oleh Satpol PP Pamekasan. Senin ( 22/06/2020 )

Penyegelan skala kecil ( ditempel stiker ) tersebut dilakukan oleh Satpol PP atas desakan dari Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD ) Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam penyegelan Resto dan Cafe Wiraraja tersebut yaitu Kepala Satpol PP, Kapolsek Tlanakan dan Ketua Komisi 1 DPRD Pamekasan serta anggota koramil Kecamatan Tlanakan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pamekasan, Kusairi mengatakan, bahwa penutupan itu dilakukan secara permanen.

” Apabila perda masih bunyinya seperti itu, tidak memperbolehkan ya tidak ada, kecuali perda itu diubah baru ada, saya sering katakan bahwa yang boleh itu sebagai tambahan fasilitas, terbuka tidak berbilik-bilik”. Tegasnya

Ditempat terpisah Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Imam Hosairi merekomindasikan kepada Satpol PP untuk ditutup tanpa jangka waktu.

” Kami dari Komisi 1 DPR Pamekasan melalui rapat kordinasi sepakat merekomindasikan kepada Satpol PP untuk ditutup tidak ada jangka waktu, rekomindasi ini melekat tidak boleh dilanggar”. Tegas Imam Hosairi.

Tidak cukup itu saja Zaini Wer Wer yang juga memantau jalannya penyegelan tersebut menanyakan terkait komitmen pemerintah.

” Jika hal ini masih terulang lagi, komitmen pemerintah apa yang akan dilakukan terhadap tempat karaoke di Pamekasan ? apakah idzinnya di cabut atau bagaimana ! ” . Singkat Wer Wer Ketua Komad Pamekasan.

Luth

Pos terkait