Pro Kontra Data PKL, Zaini Tanggapi Pernyataan Ketua DPRD Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, CYBER JATIM -Menyikapi sebuah informasi terkait beredarnya pernyataan ketua Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD ) Kab. Pamekasan, yang menyatakan bahwa PKL tidak semuanya terdampak Covid-19 dikarenakan banyak yang pindah tempat dan DPR juga tidak meyakini jumlah PKL di Pamekasan mencapai 1.823.

Zaini Wer – Wer selaku ketua paguyuban Central PKL Pamekasan, menanggapi pernyataan ketua DPRD Pamekasan.

“Terkait Hal ini kami sangat kecewa, yang sangat mendalam pada ketua DPRD Pamekasan, karena kami sudah berjuang dan memperjuangkan nasib kawan – kawan PKL selama ini, malah PKL dianggap tidak terdampak pandemi Covid-19.” Jelasnya saat wawancara Sabtu, 9/05/2020.

Lebih lanjut Zaini mengatakan bahwa apa yang dilakukan pemerintah saat ini adalah sebagai bentuk tindakan kepedulian kepada PKL.

“Pemerintah saya pikir sudah benar dalam hal ini, karena jelas semua PKL terdampak dari pandemi virus ini, misalkan tempat dan waktu aktivitasnya berubah, sehingga penghasilannya mereka sangat berkurang, maka para PKL perlu di bantu.” Ungkapnya.

Ditempat terpisah Abdul Fatah selaku Plt, Dinas Koperasi menyampaikan bahwa data yang mereka miliki adalah data valid.

“Pendataan yang kami lakukan berdasarkan by name by address dan di kuatkan dengan NIK, KK dan KTP, Foto Rombong (Lapak Jualan) serta nomor Hp masing-masing PKL, insyaallah validasinya terjamin.” Tandasnya.

Red

Pos terkait