Pemuda Dan Mahasiswa Bersatu, Dari Madura Untuk Indonesia

Hits: 165

Jakarta, Cyberjatim – Membangkitkan kembali solidaritas pemuda madura, Gerakan Pemuda Madura ( GAPURA ) melakukan konsolidasi pemuda madura nasional yang diletakkan di tugu monas jakarta pusat. Rabu 30/10/19

Acara yang dihadiri oleh mahasiswa dan pemuda madura se jabodetabek tersebut dihadiri juga oleh ketua Forum Mahasiswa Madura ( FORMAD ) dan Ketua Pusat Ikatan Mahasiswa Alumni Bata-Bata ( IMABA ).Mengingat meluasnya penyebaran mahasiswa dan pemuda madura dibeberapa daerah, Gapura berinisiatif untuk mengaktifkan kembali sinergitas pemuda madura, agar aktif kembali mengangkat budaya lokal dan mengangkat kembali nama madura di mata nasional.

Acara silaturrahmi yang juga merupakan bagian dari rangkaian sumpah pemuda dan juga dalam rangka menghadapi acara maulid nabi, juga sempat menyinggung program kedepan demi bersatunya mahasiswa dan pemuda madura dengan mengangkat tema “Dari Madura Untuk Indonesia”.

Berharap dengan adanya silaturrahmi pemuda dan mahasiswa madura ini, bagaimana nantinya pemuda bersatu kembali dan bisa berkontribusi terhadap kemajuan madura dan ikut menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

Publiser : Luthfiadi

cyberjatim

Jembatan Pena Rakyat