Paripurna Istimewa Harjad Pamekasan Ke 488, Rajjhe,Bhejjre Tor Parjughe

  • Whatsapp

PAMEKASAN,CYBERJATIM.com,- Rapat paripurna hari jadi Pamekasan ke 488, dilaksanakan siang ini dikantor DPRD Pamekasan. Senin (5/11/18)

Dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Seluruh Dewan Perwakilan Rakyat Pamekasan, pengadilan Negeri, dan Staf kepemerintahan Kabupaten Pamekasan, Seluruh ketua Partai Politik dan Ormas Kabupaten Pamekasan,Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Halili ketua DPRD Pamekasan, dalam sambutannya mengatakan dipamekasan banyak mendapatkan banyak penghargaan, seperti halnya Pamekasan mendapatkan penghargaan layak pemuda yang diterima langsung oleh Bupati baru Pamekasan.

“saya sangat berterima kasih kepada saudara bupati, yang sudah mengharumkan nama baik Pamekasan”. Tuturnya dalam sambutan Rapat Paripurna. 

” Selain itu pertemuan rapat istimewa hari ini, semoga menjadi akan menjadi dorongan terhadap pengabdian yang ikhlas”. Tambahnya dalam sambutan sekaligus pembukaan rapat paripurna sitimewa.

Dilanjut dengan sambutan Bupati Pamekasan (Badruttamam) , menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam acara paripurna istimewa hari jadi Pamekasan ke 488, dan berharap dengan hari jadi Pamekasan ke 488 Kabupaten Pamekasan menjadi kota se Rajjhe, Bejjreh tor Parjughe.

“Semoga dengan adanya haul pamekasan ke 488, semoga menjadi kacamata lebar, untuk lebih memperbaiki setiap sektor dikabupaten Pamekasan, Khususnya sektor Ekonomi dan Pendidikan”. Tegas Badruttamam di atas mimbar sambutan.

Oleh karena itu, mudah-mudahan dalam hari jadi 488 ini, bisa lebih membenahi kelemahan kepemimpinan sebelumnya.

“hubungan harmonis antara eksekutif dan Legislatif harus kita lakukan guna tercapainya Pamekasan Hebat, Pamekasan Rajjhe, Bejreh tor Parjugeh, dan semua yang kita lakukan bersama mengarah pada satu tujuan, yakni kesejahteraan Masyarakat”. Tambah Badrut Dalam sambutannya.

Reporter : Luthfiadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *