Moh. Kurdi : TK. BQ. Al Hammada Borong Juara Tahfidz di Masjid Agung As Syuhada’ Pamekasan

Hits: 188

Pamekasan,Cyberjatim.com,- Remaja masjid Agung As Syuhada’ Kabupaten Pamekasan, Menggelar lomba tahfidz cilik se Kabupaten Pamekasan. 05/10/19

dalam pagelaran lomba tahfidz cilik tersebut berjalan lancar dan meriah, tujuan dalam diselenggarakan lomba tersebut untuk mengasah mental para huffadz di usia dini, sehingga mampu memberikan semangat baru kepada para huffadz untuk lebih pro aktif dalam menghafal dan membaca Al Quran guna kebutuhan anak didik dimasa mendatang.

Moh. Kurdi selaku pemuda Trasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Sangat mengapresiasi terhadap beberapa prestasi yang diraih oleh santri TK. Tahfidz Baitul Quran Al Hammada yang beralamatkan di Dusun Banleban, Desa Trasak, Kec. Larangan, Kab. Pamekasan.

Keberhasilan yang diraih oleh santri cetusan Desa Trasak tersebut mampu menggondol juara dalam ajang bergengsi tahfidzul Qur’an yang di adakan oleh Masjid Agung As Syuhada’ Pamekasan.

Adapaun nama-nama santri berprestasi tersebut adalah :

1. Alfinu Rahmatullah ( Juara 1 )
2. Wildana Zulfa ( Juara 2 )
3. Dwi Izzatul Khoiriyah ( Juara 3 )

Bahkan selain prestasi yang dikenal borongan tersebut lembaga TK. BQ. Al Hammada juga dinobatkan sebagai Juara Umum pada ajang lomba Tahfidz cilik.

“Lembaga TK. Tahfidz Baitul Qur’an Al-Hammada salah satu lembaga tahfidz yang bercita-cita besar melahirkan para generasi tahfidz masa depan”. Tambah Kurdi sapaan akrabnya.

KH. Abd. Rahman Abbas, M.si selaku Ketua Yayasan TK. Tahfidz Baitul Qur’an Al-Hammada sangat mengapresiasi terhadap prestasi yang telah diraih oleh santri-santri kami. Ini merupakan awal dari langkah kami mengantarkan mereka menjadi Huffadz. Semoga ilmunya bermanfaat didunia dan akhirat. Singkatnya.

red

cyberjatim

Jembatan Pena Rakyat