Menjelang Festival Acoustik Se – Madura, Raja Cafe and Food Court Wajibkan Setiap Band Yang Tampil Berkostum Batik

  • Whatsapp

Pamekasan (cyberjatim.com),- Raja cafe and food court memang bukan sperti cafe seperti halnya yang sudah menjadi buah bibir dikalangan millenial Pamekasan, khususnya Madura, Jawa Timur.

Ratusan pengunjung yang setiap harinya membanjiri cafe yang terletak dijantung kota Pamekasan ini selalu terkesan menjadi favorit pilihan keluarga, bahkan yang kita tahu dengan konsep food court yang ditawarkan Raja cafe bukan hanya menjadi pilihan kaula muda saja, bahkan yang mengunjungi raja cafe tercatat umum, bisa anak-anak, pemuda bahkan orang dewasa yang ingin menikmati hari-harinya bersama keluarga.

Yang menjadi titik tekan hasil kreativitas pemuda lokal Pamekasan, menciptakan sebuah konsep tersebut tentunya juga banyak menawarkan sesuatu yang berbeda dan tetap mengusung budaya lokal Pamekasan.

Salah satu cara untuk melekatkan budaya lokal pamekasan, tema yang di usung Raja cafe diantaranya Nasionalis, Budaya dan Naturalis seperti yang sudah kita nikmati bersama.

Salah satu contohnya Raja Cafe menyediakan wadah bagi pecinta seni musik, yang selama ini belum bisa menginjak tanah regional dan Nasional, dengan syarat harus menggunakan kostum batik dalam setiap tampil.

Kostum batik yang merupakan icon Pamekasan tersebut juga akan dijadikan penilaian saat digelarnya Festival Acoustic se Madura yang akan diselenggarakan oleh Raja Cafe and Food Court pada bulan juli mendatang.

Luthfiadi selaku manager Raja cafe and food court Pamekasan, menawarkan kepada seluruh pecinta musik yang belum mendapatkan wadah untuk menampilkan kreasinya serta mempromosikan kemampuannya, bisa secara langsung menghubungi Raja Cafe and food court.

” Silahkan kami persilahkan kepada seluruh pemain musik lokal yang ingin tampil dan mempromosikan Bandnya kami wadahi dan kami layani sepuasnya”. Singkatnya

Sementara itu Band yang sering menunjukkan kreasinya adalah ASTERIA BAND dan DKRES dan bagi yang penasaran juga terhadap penampilan Band yang sudah sering menghibur Raja cafe silahkan nikati setiap malam minggu.

Kendati demikian Band yang sudah berkali-kali tampil di Raja Cafe seperti Asteria sudah meluncurkan singgle pertamanya dengan judul “TANPAMU” yang sudah terbentuk video clip dan bisa dinikmati di akun youtubenya “Asteria ofc6” atau bisa secara langsung lihat di akun youtube cyberjatim.

Reporter : Heb
Publiser : Redaksi

Pos terkait