Manajemen MU Resmi Kelola SGMRP Setelah Teken MoU dengan Bupati Pamekasan

Hits: 53

PAMEKASAN, cyberjatim.com Madura United mendapatkan angin segar setelah penyerahan wewenang Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Hal itu dibuktikan dengan penanda tanganan Memorandum of Understanding oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan direktur PT Polanah Bola Bersatu (PBMB) Ziaul Haq, Sabtu (06/04/2019) malam.

Penandatangan MoU tersebut disaksikan Presiden Madura United, Achsanul Qosasi bersama Wakil Bupati Pamekasan, Raja’i.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, dalam MoU itu ada jangka waktu tertentu yaitu selama 5 tahun.“dalam setiap tahun kami akan evaluasi bersama,” tutur Badrut.

Mantan Ketua PKC PMII Jawa Timur ini menambahkan ketika ada club atau intansi lain ingin meminjam Stadion tersbut bisa langsung di pakai atas izin dari salah satu pihak penanggung jawab.

“(Izin) itu bisa ke Madura United dan ke pemerintah. Madura United paling hebat di Madura, bukan hanya di Madura di nasional juga hebat,” jelas Baddrut Tamam.

Sementara itu, Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq merasa bersyukur dengan adanya penandantanganan MoU dengan pemerintah setempat perihal pengelolaan stadion.

“Alhamdulillah, kami diberi amanah untuk mengelola stadion ini. Kami akan berupaya maksimal menjadikan stadion ini jadi stadion yang berstandar nasional,” katanya.

Zia, bahkan mengaku mempunyai rencana besar terhadap stadion tidak hanya di nasional akan tetapi juga di kancah internasional.

“Yang pertama kami akan menjadikan stadion ini jadi standar AFC. Kami punya harapan besar menjadi salah satu tim yang bisa masuk ke ranah AFC atau Champion Asia,” tukasnya. (Sohebullah)

Sumber foto: akun Instagram @maduraunited.fc

cyberjatim

Jembatan Pena Rakyat