Luar Biasa, Ribuan Sembako dan Uang Tunai Akan Didistribusikan Oleh Bupati Pamekasan

  • Whatsapp

CYBERJATIM.COM, PAMEKASAN – Hari ke 14 Bulan Ramadhan, Bupati Pamekasan  Baddrut Tamam akan membagikan 1.823 sembako kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) terdampak Covid-19 dikabupaten Pamekasan.

Selain sembako yang sudah disediakan  kepada ribuan penerima juga ada berupa uang sebesar Rp. 300.000.

Pembagian sembako akan langsung distribusikan  mulai besok pagi yang akan dibuka di Pendopo Mandhapa Agung.

” Kita distribusikan langsung kepada penerima bantuan,  mulai besok pagi yang akan diletakkan di Pendopo Mandhepa Agung “.Tutur Baddrut Tamam.

Bantuan tersebut terdiri dari Beras 15 Kg, minyak goreng 2 liter, telur 2 kg, gula 2 kg dan uang tunai sebesar Rp. 300.000.

” Penyalurannya nanti kita tugaskan tim relawan yang akan didampingi olej TNI – POLRI, Forkopimda dan jajaran relawan Covid-19 di Pamekasan “. Jelasnya

Mantan Aktivis PMII itu menambahkan bahwa bantuan nantinya akan  bergulir secara bertahap karena ada tiga klaster yanh akan menerima.

“Data yang sudah masuk ke kami ada 11 Ribu dan kemungkinan akan bertambah penerima diantaranya ada dari PKL, para guru ngaji, Guru non Kategori dan para wartawan. Dan dalam waktu dekat ini akan kami distribusikan semuanya sesuai dengan jadwalnya,”pungkasnya.

Jadwal pendistribusian untuk Rabu 6 mei 2020 akan didistribusikan di Pendopo Mandepa Agung sebanyak 101 penerima dari PKL Car Free Day dan akan diterapkan sesuai dengan protokol Covid-19 tetap jaga jarak, menggunakan masker dan waktu pengambilan bertahap sesuai jadwal waktu yang ditentukan.

Lut

Pos terkait