Khusnol Hidayat, Dewan Milineal Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pamekasan

Hits: 228

PAMEKASAN, cyberjatim.com –Khusnul Hidayat salah satu anggota DPRD kabupaten Pamekasan yang masih tergolong muda atau milineal siap memperjuangkan segala aspirasi masyarakat Pamekasan saat diberikan amanah duduk di parlemen tingkat Kabupaten Pamekasan periode 2019-2024.

“Amanah ini sebagai alat perjuangan untuk mengawasi segala kegiatan pemerintahan dan cara sebagai penyambung aspirasi masyarakat Pamekasan,” kata Khusnul saat ditemui di kantor dewan. Jum’at, (30/08/2019).

Mantan aktivis PMII UIN Suka Jogyakarta itu mengatakan, sebagai wakil rakyat dirinya berniat untuk memperjuangkan segala aspirasi masyarakat kecil. Hal itu sebagai upaya bentuk pengabdiannya atas amanah yang diberikan oleh masyarakat Pamekasan.

“Yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat Pamekasan penting untuk di perjuangkan,” kata pria asal desa Tebul Pagentenan itu.

Lebih lanjut, politisi partai PKS tersebut menambahkan, selama lima tahun kedepan, ia akan memprioritaskan hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat. Misalnya pendidikan, kemiskinan dan insfratruktur. Semuanya demi kesejahteraan masyarakat dan kemaslahatan rakyat Pamekasan.

“Pendidikan, kemiskinan dan insfratruktur merupakan sebagian besar yang akan perjuangkan di parlemen,” tutup wakil ketua fraksi PKS DPRD Pamekasan itu.

Pria kelahiran 07 februari 1994 tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Pamekasan yang telah memberikan amanah duduk di parlemen Pamekasan. Ia meminta untuk mengawasi dan memberikan masukan sebagai sarana serap aspirasi masyarakat Pamekasan. “Terimakasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan amanah ini. Semoga bisa memberikan kontribusi yang nyata,” tandasnya. 

cyberjatim

Jembatan Pena Rakyat