Jual Miras, Warga Desa Pesisir Diamankan Polsek Tlanakan

  • Whatsapp

AB Warga Desa Pesisir Diamankan Polsek Tlanakan Karena Jual Miras

PAMEKASAN-Polsek Tlanakan berhasil mengamankan 1 orang inisial AB (40) warga Dusun tengah II Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan yang didapati telah melakukan tindak pidana menjual barang berbahaya bagi jiwa dan kesehatan, atau menjual miras tanpa izin. Selasa (24/3/2020).

Sementara AB (40) dan barang buktinya tersebut diamankan pada saat Polsek Tlanakan melaksanakan giat razia operasi pekat Semeru 2020.Giat razia ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi bersama Kanit Reskrim Ipda Sutikno SH dan anggota Polsek Tlanakan.

Sedangkan AB (40) diamankan berawal dari informasi masyarakat bahwa ada sebuah toko yang dicurigai menjual miras. Mendapat informasi tersebut pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan, setelah melakukan penyeldikan kemudian melakukan razia dan penggeledahan.

“Dari hasil pengeledahan tersebut petugas berhasil mengamankan miras sebanyak 10 dus dengan rincian anggur merah 3 dus dan anggur hitam 7 dus,”ungkap Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi.

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa, inisial AB (40) bersama barang bukti kini diamankan di Mapolsek Tlanakan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kapolsek Tlanakan kembali menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan operasi peredaran minumam keras,”imbuhnya.

Lut

Pos terkait