Ganasnya Si Jago Merah, Belasan Rumah di Desa Pasir Eurih Ludes

  • Whatsapp

LEBAK, cyberjatim.com- Si jago merah Kembali melahap 14 rumah warga di kampung Kaolotan pasir eurih,Desa Sindanglaya, kecamatan Sobang kabupaten lebak-Banten.

Kebakaran Diduga gara-gara konsleting listrik di salah satu rumah warga yang bernama wijaya.dan merambah kerumah sekitar hingga menghanguskan 14 unit rumah, 1 unit motor yang belum diketahui jenis merknya dan rumah pamasakan (dapur adat ) adat kasepuhan pasir eurih ikut terbakar, Rabu (24/7/2019).

Bacaan Lainnya

kejadian kebakaran terjadi pada pukul 09.30 WIB. Beruntung, dalam insiden kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Kepala Desa (Kades) Sindanglaya, Kecamatan Sobang,kabupaten lebak. JAKU membenarkan kejadian kebakaran yang melahap 14 unit rumah di wilayah nya,di dugaan akibat kosleting listrik dari salah satu rumah warga yang bernawa Wijaya.

“Iyah benar kejadianya tadi pagi. Kebetulan saat kejadian saya akan menuju ke Rangkasbitung. Dalam perjalanan, saya terima laporan dari warga jika ada kebarakan hebat yang melalap 14 unit rumah. Semoga kebakaran ini tidak merembet kemana-mana,” kata JAKU sa’at dikonfirmasi melalui via telpon selluler

Sementara itu, salah satu staf Pelaksana Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lebak, Anna Wahyudin tak menampik kejadian kebakaran tersebut. Diakuinya, mobil pemadam sulit mejangkau lokasi namun api saat ini telah dipadamkan warga. (rls)

Pos terkait