Fathor Rahman : Bunga Sakura, Pamekasan Punya Cerita

  • Whatsapp

PAMEKASAN – Menikmati hari libur, Fathor Rahman ketua Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Pamekasan bersama keluarga menikmati keindahan bunga sakura.

Salahsatu bunga yang hanya kita bisa nikmati di belanda kini hadir disalah satu dusun terpencil disebuah desa di Kabupaten Pamekasan, tepatnya di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Destinasi wisata dengan nama Kampoeng Wisata Toron Samalem merupakan tempat yang sangat menarik sekali kita kunjungi disela-sela menikmati liburan bersama keluarga, apalagi menjelang tahun baru 2020.

adapun view yang ditawarkan adalah rumah-rumah adat, kolam renang, bunga sakura, rumah tebing dan pemandangan yang sangat indah dengan nuansa alamnya yang sejuk dan cerah.

Fathor Rahman merekomendasikan kepada seluruh masyarakat agar juga ikut menikmati hasil karena pemuda lokal, karena selain tempatnya indah juga serasa ada di negara belanda dengan hiasan bunga sakura.

” Hanya dengan membayar 10.000 kita bisa menikmati suasana alam yang sangan eksotis dan fantastis, kami disini menjual pamekasan untuk memaksimalkan wisata-wisata desa pamekasan kepada masyarakat secara umum, sekali lagi Pamekasan punya cerita “. singkatnya

Red

Pos terkait