Esa Arif : Water Treatmen Vs Kabupaten Layak Anak

Hits: 125

PAMEKASAN,- Setidaknya, sisi lain dari jalan berlubang dan tergenang air ketika turun hujan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak yang biasa melintas di akses jalan kabupaten di Desa Bettet, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan ini.

Kebetulan pagi ini hujan cukup lebat, anak-anak yang baru pulang sekolah ini bisa bermain dengan riang melewati jalan yang tergenang ini. Setidaknya itu menjadi amal tersendiri bagi pemerintah yang telah memberikan kebahagiaan bagi anak-anak ini.

Ini perlu dipertahankan agar kedepan anak-anak khususnya di wilayah pedesaan yang jalannya berlubang selalu bahagia karena bisa bermain di jalan-jalan berlubang ketika hujan turun, sehingga menjadikan anak terus bahagia, riang dan gembira. Yang tidak kalah penting target Pamekasan menjadi kabupaten layak anak bisa segera terwujud.

Omelan dari pengendara yang melintas di jalan berlubang ini tidak cukup penting jika dibandingkan dengan kebahagiaan anak-anak ini.

Jalan ini sesungguhnya merupakan akses menuju obyek vital Pamekasan yakni Waduk Desa Samiran, dan lokasi water treatmen yang mengalirkan air bersih ke 4 kecamatan, baik Kecamatan Proppo, Kecamatan Pamekasan, Kecamatan Tlanakan dan Pademawu.

Mari kita terus mendorong agar anak-anak di seluruh wilayah Pamekasan bisa terus bahagia. Mari kita rawat jalan berlubang agar semakin membahagiakan.

Sumber : Fb Esa Arif

Publiser : Luthfiadi

cyberjatim

Jembatan Pena Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *