Cak Firman : Bikin Kaget, Acara Nasdem Tepat Waktu

Surabaya, Cyberjatim.com – Perayaan HUT ke-8 Partai Nasdem Jatim yang dihadiri oleh Ketua Umum Surya Paloh, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Menteri Syahrul Yasin Limpo, Menteri Johny G Plate, Bupati Jember, Bupati Sampang dan para Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Walikota se-Jawa Timur asal Partai Nasdem tadi siang semarak.

Cak Firman yang diundang sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya mengaku kaget karena ternyata acara dimulai tepat jam 14.00 sesuai yang tertera di dalam undangan.

“Biasanya acara parpol dan ormas di Indonesia molor sampai berjam-jam, undangan jam 07.30 dimulai jam 11.30, itu sudah biasa, tapi Nasdem ini tampil beda, mirip militer, jam 14.00 tepat acara dimulai” ujar Bendahara Umum salah satu organisasi alumni cipayung ini.

“Pidato Ketum Surya Paloh juga luar biasa, mengandung daya ledak yang luar biasa untuk perubahan indonesia. Terutama ketika beliau menekankan konsistensi Partai Nasdem yang sampai detik ini masih setia bersama Jokowi, karena Nasdem kemarin memang mengusung dan mendukung Jokowi, ini sikap yang negarawan” lanjut keponakan Menkopolhukam Mahfud MD ini.

“Setelah menyaksikan orasi Ketum Surya Paloh serta menyaksikan tepat waktunya pelaksanaan kegiatan ini, saya menjadi tau kenapa Partai Nasdem berhasil masuk empat besar parpol pemenang Pemilu 2019, salut untuk Partai Nasdem”, pungkas Pengurus Harian LP Ma’arif Jatim dan tokoh GP Ansor ini.

Red

cyberjatim

Jembatan Pena Rakyat