Cahaya Putra Cekam Warta FC dengan Scor 6-1

Hits: 99

PAMEKASAN, CYBERJATIM.com- Dalam Laga Persahabatan tim futsal, Cahaya Putra berhasil mengecoh dan curi poin di kandang Warta Fc .Rabu (06/11), malam.

Pada laga persahabatan futsal itu yang digelar di lapangan Gor Futsal HM. COMMUNITY Jl Pintu Gerbang, Kelurahan Bungih, Kecamatan Pamekasan, Madura , Jawa Timur, warta Fc berhasil menahan imbang 1-1 di menit ke 4 Gol Warta Fc dicetak oleh Andy.k sedangkan gol Cahaya Putra dicetak oleh Gazi.

Pertandingan terus berlanjut di menit berikutnya Cahaya Putra unggul dalam melancarkan serangannya ke mulut gawang Warta Fc Slamet hingga kedudukan berubah derastis menjadi skor 6-1.

“Kita persiapkan diri dan akui tim Cahaya Putra yang agresif dalam menyerang. Lini depan mereka rajin bergerak dan bisa berikan tekanan ke kita sepanjang pertandingan,” Kata Moch. Yasin Selaku kordinator Warta Fc.

Lanjut dirinya pun sangat mengapresiasi terhadap anak asuhnya Warta Fc bisa mampu memberikan perlawanan yang sengit kepada tim Futsal Cahaya Putra di kandangnya.

“Bersyukur meskipun dapat 3 poin ini hasil susah payah anak-anak bisa berikan perlawanan yang baik, dan semoga dalam laga persahabatan ini bisa menjadi momentum sebagai tali silaturahim antar Klub,” Terang Yasin kepada media.

Dan akhirnya usai sudah pertandingan di menit akhir pluit panjang di bunyikan oleh sang wasit. Dan pada malam Rabu yang akan datang dari tim Warta Fc akan bertandang ke kandang Cahaya Putra di bawah asuhan Maz Gazi.

Publiser : Luthfiadi

cyberjatim

Jembatan Pena Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *