Blusukan ! Ketua DPC PKB Peduli Covid-19, Bagikan Ratusan Sembako

  • Whatsapp

PAMEKASAN, CYBER JATIM –Mengingat semakin meluasnya informasi Pandemi covid-19 yang terjadi diberbagai daerah Indonesia, Khususnya di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timr.

Kali ini giliran Dewan Perwakilan (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pamekasan melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan sembako di 3 titik, diantaran Kanginan, Bettet dan Kolpajung.

Acara yang dimulai pukul 15.00 Wib dihadiri langsung oleh Ketua DPC PKB Pamekasan yakni H. Ali Wafa M.Si, wakil ketua DPRD Pamekasan Syafiuddin dan Directur Panutan Selaras Consultan ( PSC ) Fajar Rifqi serta perwakilan Bani Group sebagai pensupport acara bagi sembako tersebut.

H. Ali Wafa mengatakan, bansos ini sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap dampak adanya pandemi covid-19, serta mengajak masyarakat untuk berdoa untuk Indonesia, Pamekasan dan bagi Pemimpin Pamekasan.

” DPC PKB Pamekasan sedikit ingin berbagi dengan ajunan semua, mari kita doakan semoga bangsa Indonesia terbebas dari wabah Covid-19 serta kabupaten Pamekasan semoga pemimpinnya amanah dan berjuang untuk kebaikan Pamekasan kedepan”. Tegas Ali Wafa dalam sambutannya

Selain itu Ali Wafa menambahkan sembako yang dibagikan tersebut semoga bisa meringankan beban masyarakat Pamekasan yang terdampak Covid-19 serta mengucapkan terima kasih kepada PSC dan BANI GROUP yang sudah mensupport kegiatan bagi-bagi sembako.

” Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terdampak, serta kami ucapkan banyak terima kasih kepada PSC dan Bani Group yang mensupport acara kami, semoga usahanya lancar dan bermanfaat “. Tambahnya, Jumat sore 8 mei 2020

Mengahiri pernyataannya Ali Wafa mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hari pertama dari rangkaian pembagian sembako sebanyak 13.000 yang akan didistribusikan untuk 13 kecamatan di Kabupaten Pamekasan.

“Hari ini kita bagikan 300 sembako di tiga Desa yakni Desa Kanginan, Desa Betet dan Kelurahan Kolpajung, ” Kata Ketua DPC PKB kabupaten Pamekasan.

Selanjutnya ia berharap masyarakat tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk selalu jaga jarak, cuci tangan, mamaki masker dan menjauhi kerumunan serta tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak.

“Mari kita sama-sama memerangi Covid-19 dengan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, ” Pungkasnya.

Red

Pos terkait