Baddrut Tamam : Pemerintah Belum Terima Mobil, Kok Sudah Ada Hai Guyss !!!!

  • Whatsapp

CYBERJATIM, PAMEKASAN – Menjelang hari raya Idul Fitri Bupati Pamekasan mengeluarkan undangan dengan sifat penting kepada 178 kapala Desa, Lurah, Camat dan Forkopimda. Jumat (15/05/2020)

dalam acara yang diletakkan di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, pukul 15.30 Wib merupakan acara silaturrahmi buka bersama Bupati dan Wakil Bupati, sekaligus mensosialisasikan terkait program pembangunan kedepan dengan tema ” Desa Makmur, Pamekasan Hebat ”

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu Baddrut Tamam selaku Bupati Pamekasan dalam sambutannya juga sedikit menyindir terkait viralnya kata-kata salah satu anggota DPRD saat melakukan sidak mobil sehat, yang diletakkan di komplek KCM.

” Ini sedang tembak-tembakan dengan lawan tidak jelas ( Virus Corona ) kemudian muncul HAY GEYSSSS , gak lucu jadinya kan, gak lucu ketua DPR, Gak lucu pak Wabub, kan gak lucu kan”. Ucap Baddrut dalam sambutannya.

Orang nomor satu di Pamekasan tersebut juga meminta doa kepada undangan yang hadir semoga mobil desa cepat diterima.

” Doanya mudah-mudahan mobil desa cepat diterima oleh gess – gesss sekalian, lah gimana kok salah terus gitu lo, pemerintah belum terima mobil dari yang pengadaan kok sudah ada gesss itu gimana ? “. Tambah Bupati diiringi tertawaan oleh para undangan.

Red

Pos terkait