2 Balita Penderita Limfangioma dan Terlahir Tanpa Tempurung Dapat Bantuan Dana dari Salah Satu Pemilik Wisata di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, cyberjatim.com- Dua Balita yang menderita penyakit Limfangioma dam terlahir tanpa tempurung kepala mulai mendapat bantuan dari masyarakat, Rabu (25/12/2019).

Kebetulan bantuan kali ini datang dari pemilik dan pengelola Wisata Kampong Toron Semalem, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang diserahkan melalui relawan.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan bantuan terhadap dua balita tersebut juga menjadi kegiatan rutin bulanan menyantuni anak yatim dan para janda sekitar wisata kampong toron semalem.

“Kami berusaha menyisihkan sebagian dari penghasilan Wisata Toron Semalem ini buat kaum duafa dan yatim piatu, itu menjadi agenda rutin kami tiap bulannya, dan kebetulan kali ini kami dapat info bahwasannya ada dua balita yang membutuhkan bantuan, jadi sekalian saja kita bantu,” ujar Basri pengelola wisata

Sementara itu Ana (39), salah satu Relawan individu yang kebetulan menjadi perwakilan di acara tersebut, menyampaikan beribu rasa terima kasih kepada segenap pengelola dan pemilik tempat Wisata Toron Semalem.

“Saya mewakili kedua keluarga Balita Moh.Ali dan Rani, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan, semoga dengan adanya bantuan dari semua pihak, terutama pengelola Toron Semalem ini, kedua Balita tersebut segera dapat di operasi dan bisa sembuh,” tukasnya.

Untuk diketahui Moh.Ali 40 hari, balita yang menderita terlahir tanpa Tempurung Kepala, merupakan anak dari pasangan Habiburrahman dan Imrotul Hasanah warga Dusun Tengah 1, Desa Brenta Kecamatan Tlanakan, dan Balita Rani 7 bulan, menderita penyakit Limfangioma anak dari pasangan Abd Rouf dan Annisa, beralamatkan di Jalan Bazar Gang V Pamekasan, Madura Jawa Timur. (SH)

Pos terkait